OLAH RAGA

Artikel ini adalah tentang olahraga. For other uses, see Badminton (disambiguation) . Untuk kegunaan lain, lihat Badminton (disambiguasi) .

Badminton Bulutangkis
Bulutangkis Peter Gade.jpg
Danish badminton player Peter Gade pemain bulu tangkis Denmark Peter Gade
Highest governing body Tertinggi yang mengatur tubuh Badminton World Federation Badminton World Federation
First played Pertama dimainkan 17th century Abad ke-17
Characteristics Karakteristik
Contact Kontak No Tidak ada
Team members Anggota Tim Single or doubles Tunggal atau ganda
Categorization Kategorisasi Racquet sport Olahraga raket
Equipment Peralatan Shuttlecock Kok
Olympic Olimpiade 1992-present 1992-sekarang
Bulutangkis adalah suatu olahraga raket yang dimainkan oleh salah satu dua pemain lawan (single) atau dua pasangan yang berlawanan (ganda), yang mengambil posisi di bagian berlawanan dari pengadilan persegi panjang yang dibagi dengan jaring.  Pemain skor poin melalui tiga aspek kok (juga dikenal sebagai antar-jemput, burung, atau Birdy) dengan raket mereka sehingga melewati net dan mendarat di 'lawan-lawan mereka setengah dari pengadilan. Masing-masing pihak hanya bisa menyerang kok sekali sebelum melewati net. Sebuah rally berakhir setelah shuttlecock telah melanda lantai.
Shuttlecock (atau antar-jemput) adalah proyektil berbulu yang unik menyebabkan sifat aerodinamis untuk terbang berbeda dari bola yang digunakan dalam olahraga raket yang paling, secara khusus, bulu membuat jauh lebih tinggi seret , menyebabkan kok untuk melambat lebih cepat dari bola. Shuttlecock memiliki kecepatan jauh lebih tinggi, jika dibandingkan dengan olahraga raket lainnya. Karena penerbangan kok dipengaruhi oleh angin, kompetitif bulutangkis dimainkan dalam ruangan.  Badminton juga dimainkan di luar ruangan sebagai kegiatan rekreasi santai, seringkali sebagai taman atau permainan pantai.
Sejak tahun 1992, bulutangkis telah menjadi olahraga Olimpiade dengan lima kejadian : laki-laki dan pertandingan tunggal perempuan, laki-laki dan perempuan ganda, dan ganda campuran, di mana masing-masing pasangan terdiri dari seorang pria dan seorang wanita. Pada tingkat tinggi bermain, olahraga tuntutan kebugaran yang sangat baik: pemain membutuhkan stamina, kelincahan aerobik, kekuatan, kecepatan dan ketepatan.  Ini juga merupakan olahraga teknis, baik memerlukan koordinasi motorik dan pengembangan gerakan raket canggih.
***********************************************************************************

Sejarah dan pengembangan


Game of Battledore and Shuttlecock in 1804 Permainan Battledore dan Kok pada 1804

Battledore and Shuttlecock . 1854, from the John Leech Archive [ 1 ] Battledore dan Kok. 1854, dari John Leech Archive [1]
Pada awal dari Bulutangkis dapat ditelusuri ke pertengahan abad ke-18 Inggris-India , di mana ia diciptakan oleh Inggris perwira militer ditempatkan di sana. [2] Awal foto menunjukkan Inggris menambahkan bersih ke tradisional Inggris permainan penggilas adonan dan shuttlecock Menjadi sangat populer di kota garnisun Inggris Poona (sekarang Pune ), permainan juga kemudian dikenal sebagai Poona. [2] [3] Pada awalnya, bola dari wol disebut bola bulutangkis lebih disukai oleh kelas atas dalam atau basah kondisi berangin , tapi akhirnya kok yang menempel. Game ini diambil oleh petugas pensiunan kembali ke Inggris di mana ia berkembang dan aturan yang ditetapkan.
Pada awal 1860, Isaac Spratt , seorang penyalur mainan London, menerbitkan sebuah buku kecil, Badminton Battledore - baru, permainan tapi sayangnya tidak memiliki salinan selamat. a [4]
Olahraga baru definitif diluncurkan pada tahun 1873 di Gedung Bulutangkis , Gloucestershire , dimiliki oleh Duke of Beaufort . Selama waktu itu, permainan ini disebut sebagai "The Game of Badminton," dan nama resmi permainan menjadi Badminton. [5]
Sampai tahun 1887, olahraga ini dimainkan di Inggris di bawah aturan-aturan yang berlaku di British India. Klub Badminton Bath standar aturan dan membuat permainan yang berlaku untuk ide bahasa Inggris.  Peraturan dasar yang telah disusun pada tahun 1887. [5] Pada tahun 1893, Asosiasi Bulutangkis Inggris menerbitkan set pertama aturan sesuai dengan peraturan, untuk hari ini aturan, dan secara resmi meluncurkan bulutangkis serupa di rumah yang disebut "Dunbar" di 6 Waverley Grove, Portsmouth , Inggris pada tanggal 13 September tahun itu. [6] Mereka juga memulai All England Open Badminton Championships , kompetisi bulu tangkis pertama di dunia, pada tahun 1899.
Federasi Bulutangkis Internasional (IBF) (sekarang dikenal sebagai Badminton World Federation ) didirikan pada tahun 1934 dengan Kanada , Denmark , Inggris , Perancis , yang Belanda , Irlandia , Selandia Baru, Skotlandia, dan Wales sebagai anggota pendiri perusahaan. India bergabung sebagai afiliasi pada tahun 1936. . The BWF sekarang mengatur bulutangkis internasional dan mengembangkan olahraga secara global.
. Sementara ditetapkan di Inggris, bulu tangkis laki-laki yang kompetitif di Eropa secara tradisional didominasi oleh Denmark.Korea Selatan, Cina dan Malaysia adalah di antara bangsa-bangsa yang telah secara konsisten memproduksi pemain kelas dunia dalam beberapa dekade terakhir dan mendominasi kompetisi pada tingkat internasional, dengan China yang paling dominan dalam beberapa tahun terakhir.

  Hukum

Informasi berikut adalah ringkasan disederhanakan Hukum, bukan reproduksi lengkap.  Sumber definitif Hukum adalah Statuta BWF publikasi, [7] meskipun distribusi digital berisi reproduksi Hukum miskin diagram.

dimensi pengadilan Bermain


Bulutangkis pengadilan, isometrik 
Pengadilan berbentuk persegi dan dibagi menjadi dua bagian oleh jaring. Pengadilan biasanya ditandai untuk kedua tunggal dan ganda bermain, walaupun undang-undang izin pengadilan yang akan ditandai untuk single saja. Nomor ganda pengadilan lebih lebar dari pengadilan single, namun keduanya sama panjang.  Pengecualian, yang sering menyebabkan kebingungan bagi pemain baru, adalah bahwa pengadilan ganda memiliki dimensi melayani-panjang pendek.
  Lebar penuh pengadilan 6,1 meter (20 kaki), dan dalam single lebar ini dikurangi menjadi 5,18 meter (17 kaki).  Panjang penuh pengadilan 13,4 meter (44 kaki).  Pengadilan pelayanan ditandai dengan garis tengah membagi lebar pengadilan, dengan garis servis pendek pada jarak 1,98 meter (6 kaki 6 inci) dari internet, dan oleh pihak luar dan batas-batas kembali. Dalam ganda, layanan pengadilan juga ditandai dengan garis servis panjang, yang adalah 0,76 meter (2 kaki 6 inci) dari batas belakang.
bersih adalah 1,55 meter (5 ft 1 inch) tinggi di pinggiran dan 1,524 meter (5 ft) tinggi di tengah.  Pos-pos bersih adalah ditempatkan di atas sela-sela ganda, bahkan ketika single dimainkan.
Tinggi minimum untuk langit-langit di atas pengadilan tidak disebutkan dalam Hukum Bulutangkis.  Meskipun demikian, pengadilan bulutangkis tidak akan cocok jika langit-langit mungkin akan menghantam pada tinggi melayani.

Peralatan hukum

Hukum menentukan peralatan yang dapat digunakan.Secara khusus, Undang-Undang membatasi desain dan ukuran raket dan kok.  Hukum juga menyediakan untuk menguji kok untuk kecepatan yang benar:

3.1 3.1
Untuk menguji kok, gunakan stroke licik penuh yang membuat kontak dengan shuttlecock atas garis batas belakang.  kok harus menjadi hit pada sudut ke atas dan dalam arah sejajar garis samping.
3.2 3.2
Sebuah shuttlecock dari kecepatan yang benar akan tanah tidak kurang dari 530 mm dan tidak lebih dari 990 mm pendek dari garis batas yang lain kembali.

Sistem Scoring dan pelayanan

Dasar-dasar

Setiap permainan dimainkan untuk 21 poin, dengan pemain mencetak poin setiap kali mereka menang rally terlepas dari apakah mereka dilayani [7] (ini berbeda dari sistem lama di mana pemain hanya bisa memenangkan sebuah titik pada mereka melayani dan setiap pertandingan dimainkan untuk 15 poin). pertandingan adalah yang terbaik dari tiga pertandingan.
Pada awal rally, server dan penerima berdiri dalam pelayanan pengadilan berlawanan diagonal (lihat dimensi pengadilan ).  Server hits shuttlecock sehingga akan mendarat di pengadilan layanan penerima. This is similar to tennis , . Hal ini mirip dengan tenis , kecuali bahwa bulutangkis yang melayani harus menjadi hit di bawah ketinggian pinggang dan dengan poros raket mengarah ke bawah, kok tidak diperkenankan untuk bangkit dan di bulutangkis, para pemain berdiri di dalam pengadilan layanan mereka tidak seperti tenis.
  Ketika sisi melayani kehilangan rally, maka sajikan segera lolos ke lawan mereka (s) (ini berbeda dari sistem lama di mana kadang-kadang melayani lolos ke ganda mitra bagi apa yang dikenal sebagai "kedua melayani").
. Di single, server berdiri di / nya pengadilan layanan yang tepat ketika / nya skor genap, dan di / nya pengadilan layanan kirinya ketika / nya skor ganjil.
Dalam ganda, jika sisi melayani menang rally, pemain yang sama terus untuk melayani, tetapi ia berubah pengadilan layanan sehingga ia / ia berfungsi untuk lawan yang berbeda setiap kali.  Jika menang lawan rally dan skor baru mereka bahkan, pemain di pengadilan layanan yang tepat melayani; aneh jika, pemain di pengadilan layanan kiri melayani pengadilan Layanan pemain ditentukan oleh posisi mereka di awal unjuk rasa sebelumnya, bukan dengan mana mereka berdiri di ujung reli.. Konsekuensi dari sistem ini adalah bahwa, setiap kali mendapatkan kembali sisi layanan, server akan menjadi pemain yang tidak melayani terakhir kali.

Rincian

Ketika server melayani, kok harus melewati garis servis pendek di pengadilan lawan 'atau akan dihitung sebagai kesalahan.
Jika skor mencapai 20-semua, kemudian permainan terus sampai salah satu sisi keuntungan dua titik timbal (misalnya 24-22), sampai maksimum 30 poin (30-29 adalah skor menang).
  Pada awal pertandingan, kok yang dilemparkan dan di mana pernah tersebut kok mengarah sisi yang mulai atau koin dilempar. Pemenang lemparan koin dapat memilih apakah akan melayani atau menerima pertama, atau mereka mungkin memilih akhir pengadilan mereka ingin menempati. Dalam pengaturan kurang formal, lemparan koin sering diganti dengan memukul shuttlecock ke udara: sisi mana disumbat titik akhir akan menjadi sisi yang berfungsi pertama.
Pada permainan berikutnya, pemenang dari pertandingan sebelumnya melayani pertama. T Ini juga bisa disebut karet.  Jika satu tim memenangkan pertandingan yang mereka mainkan sekali lagi dan jika mereka menang lagi mereka menang yang sesuai, tetapi jika mereka kehilangan mereka memainkan satu pertandingan lagi untuk mencari tim pemenang.  Untuk rally pertama dari setiap permainan ganda, pasangan melayani dapat memutuskan siapa yang melayani dan menerima pasangan dapat menentukan siapa yang menerima. Perubahan pemain berakhir pada awal game kedua, jika pertandingan mencapai game ketiga, mereka mengubah berakhir baik di awal permainan dan ketika skor pasangan terkemuka itu mencapai 11 poin.
Server dan penerima harus tetap dalam pengadilan layanan mereka, tanpa menyentuh garis batas, sampai server pemogokan shuttlecock. Dua lainnya pemain dapat berdiri di mana pun mereka inginkan, selama mereka tidak unsight server lawan atau penerima.

 

  Peralatan


Bulutangkis raket

raket

Bulutangkis raket yang ringan, dengan kualitas terbaik raket dengan berat antara 70 dan 95 gram (2,4-3,3 ons) tidak termasuk pegangan atau string. [8] [9] Mereka terdiri dari banyak bahan yang berbeda mulai dari komposit serat karbon ( plastik bertulang grafit ) untuk baja padat, yang dapat ditambah dengan berbagai bahan. serat karbon memiliki kekuatan yang sangat baik untuk perbandingan berat, kaku, dan memberikan baik energi kinetik transfer.  Sebelum adopsi komposit serat karbon, raket terbuat dari logam ringan seperti aluminium.  raket murah masih sering terbuat dari logam seperti baja, tetapi raket kayu tidak lagi diproduksi untuk pasar biasa, karena massa yang berlebihan dan biaya.  Saat ini, Nanomaterials seperti fullerene dan carbon nanotube ditambahkan ke raket memberikan daya tahan yang lebih besar.
Ada berbagai desain raket, walaupun undang-undang membatasi ukuran raket dan bentuk. raket yang berbeda memiliki karakteristik bermain yang menarik bagi pemain yang berbeda. T Kepala berbentuk oval tradisional masih tersedia, tapi isometrik bentuk kepala semakin umum di raket baru.

String

  Bulutangkis string yang tipis, string berperforma tinggi pada kisaran sekitar 0,62-0,73 mm ketebalan.  senar tebal lebih tahan lama, tapi banyak pemain lebih suka nuansa string tipisString ketegangan biasanya dalam kisaran 80-160 N (18 hingga 36 lbf ). . Rekreasi pemain umumnya string pada ketegangan lebih rendah daripada profesional, biasanya antara 80 dan 110 N (18 dan 25 lbf).Profesional string antara sekitar 110 dan 160 N (25 dan 36 lbf).. Beberapa pabrik string mengukur ketebalan senar mereka di bawah ketegangan sehingga mereka benar-benar tebal kemudian dari yang ditentukan saat kendur.  Ashaway microPower sebenarnya 0.7mm tapi Yonex BG-66 adalah sekitar 0.72mm.
Hal ini sering dikatakan bahwa ketegangan string tinggi meningkatkan pengendalian, sedangkan ketegangan rendah meningkatkan daya string. [10] Argumen ini umumnya mengandalkan penalaran mekanik kasar, seperti mengklaim bahwa tempat tidur ketegangan string yang lebih rendah melenting lebih dan oleh karena itu memberikan lebih banyak kekuatan.  Hal ini sebenarnya tidak benar, untuk sebuah ketegangan string yang lebih tinggi dapat menyebabkan antar-jemput untuk meluncur turun raket dan karenanya membuat lebih sulit untuk memukul tembakan akurat.Pandangan alternatif menunjukkan bahwa ketegangan yang optimum untuk daya tergantung pada pemain: [8] lebih cepat dan lebih akurat pemain dapat ayunan raket mereka, semakin tinggi ketegangan untuk daya maksimum. Baik telah menjadi sasaran analisis mekanik ketat, juga tidak ada bukti yang jelas yang mendukung satu atau yang lain. Cara yang paling efektif bagi seorang pemain untuk menemukan ketegangan string yang baik adalah untuk percobaan.

Grip

. Pilihan pegangan memungkinkan pemain untuk meningkatkan ketebalan raket nya menangani dan memilih permukaan yang nyaman untuk terus.  Seorang pemain dapat membangun pegangan dengan satu atau beberapa grips sebelum menerapkan lapisan akhir.
. Pemain dapat memilih antara berbagai bahan pegangan. The most common choices are PU synthetic grips or towelling grips. Yang umum adalah pilihan yang paling PU grip sintetik atau mengatasi handuk. Grip pilihan adalah masalah preferensi pribadi. Pemain sering menemukan keringat yang menjadi masalah, dalam hal ini, agen pengeringan dapat diterapkan untuk pegangan atau tangan, sweatbands dapat digunakan, pemain dapat memilih material lain pegangan atau mengubah cengkeramannya lebih sering.
Penggantian genggaman lebih tebal, dan sering digunakan untuk meningkatkan ukuran pegangan. Overgrips are thinner (less than 1 mm), and are often used as the final layer. Overgrips lebih tipis (kurang dari 1 mm), dan sering digunakan sebagai lapisan akhir Banyak pemain, bagaimanapun, lebih suka menggunakan genggaman penggantian sebagai lapisan akhir. Penggantian genggaman memiliki dukungan perekat, sedangkan overgrips hanya memiliki patch kecil perekat pada awal pita dan harus diterapkan di bawah ketegangan; overgrips lebih nyaman bagi pemain yang sering berubah genggaman, karena mereka mungkin lebih cepat dihapus tanpa merusak mendasari materi.

 Shuttlecock dengan bulu

 shuttlecock dengan rok plastik

Kok

Sebuah shuttlecock (sering disingkat antar-jemput) adalah tinggi-drag proyektil , dengan terbuka berbentuk kerucut : kerucut terbentuk dari tumpang tindih enam belas bulu tertanam ke dasar gabus bulat. The gabus ditutupi dengan tipis kulit atau bahan sintetis.
Sintetis angkutan sering digunakan oleh pemain rekreasi untuk mengurangi biaya mereka sebagai angkutan berbulu mudah patah.  Nilon angkutan ini dapat dibangun dengan baik gabus alam atau dasar busa sintetis, dan rok plastik.

Sepatu

Bulutangkis sepatu yang ringan dengan sol karet atau serupa tinggi-grip, bahan-tanda non.
Dibandingkan dengan sepatu lari, sepatu bulutangkis memiliki sedikit dukungan lateral . tingkat tinggi dukungan lateral yang berguna untuk kegiatan di mana gerakan lateral tidak diinginkan dan tak terduga. Bulutangkis, bagaimanapun, memerlukan gerakan lateral kuat.  Sebuah dukungan lateral yang sangat built-up tidak akan mampu melindungi kaki di bulutangkis, melainkan akan mendorong runtuh bencana pada titik di mana dukungan sepatu itu gagal, dan pergelangan kaki pemain tidak siap untuk muatan tiba-tiba, yang dapat menyebabkan keseleo . Untuk alasan ini, pemain harus memilih sepatu bulutangkis daripada pelatih umum atau sepatu lari, karena sepatu bulutangkis tepat akan memiliki pusat yang lebih rendah sangat tipis tunggal, seseorang gravitasi, dan karena itu menyebabkan luka yang lebih sedikit. Pemain juga harus menjamin bahwa mereka mempelajari gerak kaki yang aman dan tepat, dengan lutut dan kaki dalam keselarasan pada semua Menekuk lutut.  Ini bukan hanya masalah keamanan, seperti gerak kaki yang tepat sangat penting dalam rangka untuk bergerak secara efektif di lapangan.

Strokes


A player flies high at the Golden Gate Badminton Club (GGBC) in Menlo Park, 2006 Seorang pemain terbang tinggi di Golden Gate Badminton Club (GGBC) di Menlo Park, 2006

forehand dan backhand

Bulutangkis menawarkan berbagai macam stroke dasar, dan pemain membutuhkan tingkat keterampilan tinggi untuk melakukan semuanya secara efektif.  Semua stroke dapat diputar baik forehand atau backhand.  sisi forehand Seorang pemain adalah sisi yang sama dengan tangan mereka bermain: untuk pemain tangan kanan, sisi forehand adalah sisi kanan dan sisi backhand adalah sisi kiri mereka. stroke forehand yang dipukul dengan bagian depan tangan terkemuka (seperti memukul dengan telapak tangan), sedangkan stroke backhand yang memukul dengan bagian belakang tangan terkemuka (seperti memukul dengan buku jari). Pemain sering bermain stroke tertentu pada sisi forehand dengan tindakan memukul backhand, dan sebaliknya.
 Di halaman depan dan midcourt, pukulan paling bisa dimainkan sama-sama efektif baik pada sisi forehand atau backhand, tetapi di rearcourt, pemain akan berusaha untuk bermain sebagai stroke sebanyak mungkin pada forehands mereka, sering lebih memilih untuk memainkan putaran-kepala- forehand overhead (a forehand "di sisi backhand") daripada mencoba melakukan overhead backhand.  Memainkan overhead backhand memiliki dua kelemahan utama.Pertama, pemain harus kembali ke lawan mereka, membatasi pandangan mereka dari mereka dan pengadilan.  Kedua, backhand overhead tidak dapat memukul dengan sebagai kekuatan sebanyak forehands: tindakan memukul dibatasi oleh sendi bahu, yang memungkinkan yang jauh lebih besar dari gerakan untuk forehand backhand overhead daripada seorang.  The backhand jelas dianggap oleh sebagian besar pemain dan pelatih menjadi dasar stroke yang paling sulit dalam permainan, karena teknik yang tepat diperlukan untuk mengumpulkan daya yang cukup untuk shuttlecock untuk perjalanan panjang penuh pengadilan. Untuk alasan yang sama, smash backhand cenderung lemah.

Posisi kok dan pemain menerima


Seorang pemain melakukan layanan forehand, 2009, 
Pilihan stroke tergantung pada seberapa dekat kok adalah bersih, apakah itu berada di atas ketinggian bersih, dan di mana lawan saat ini menduduki posisi: pemain memiliki pilihan menyerang jauh lebih baik jika mereka dapat mencapai shuttlecock jauh di atas ketinggian bersih, terutama jika juga dekat dengan net. Pada halaman depan, sebuah kok tinggi akan bertemu dengan membunuh bersih, memukul tajam ke bawah dan mencoba untuk memenangkan reli segera.  Inilah sebabnya mengapa lebih baik untuk menjatuhkan kok hanya melewati net dalam situasi ini. Pada midcourt, sebuah kok tinggi biasanya akan bertemu dengan smash yang kuat, juga memukul ke bawah dan berharap untuk pemenang langsung atau jawaban lemah. menghancurkan melompat Athletic, dimana pemain melompat ke atas untuk sudut smash curam, adalah dan spektakuler elemen umum orang elit ganda bermain. Dalam rearcourt, pemain berusaha untuk memukul shuttlecock sementara masih di atas mereka, daripada yang memungkinkan untuk drop yang lebih rendah . Overhead ini memukul memungkinkan mereka untuk bermain smash, membersihkan (memukul shuttlecock tinggi dan ke belakang lawan 'pengadilan), dan dropshots (memukul shuttlecock sehingga jatuh lembut ke bawah ke dalam lawan' halaman depan). Jika shuttlecock telah menurun lebih rendah, maka smash adalah mustahil dan panjang-penuh, tinggi jelas sulit.

 Seorang pemain bersiap untuk sebuah smash melompat vertikal

posisi vertikal dari shuttlecock

Ketika kok dengan baik di bawah ketinggian bersih, pemain tidak punya pilihan selain untuk memukul ke atas pengadilan. Lift, di mana kok dipukul ke atas ke belakang lawan 'pengadilan, bisa dimainkan dari semua bagian dari.  . Jika seorang pemain tidak mengangkat, satu-satunya pilihan yang tersisa adalah untuk mendorong shuttlecock pelan kembali ke bersih: di halaman depan yang ini disebut netshot sebuah, di midcourt atau rearcourt, sering disebut dorong atau blok.
Ketika kok sudah dekat ke ketinggian bersih, pemain dapat memukul drive, yang perjalanan datar dan cepat melewati net ke 'belakang lawan midcourt dan rearcourt.  Mendorong juga dapat terkena datar, menempatkan kok ke dalam midcourt depan. Drive dan mendorong dapat dimainkan dari midcourt atau halaman depan, dan yang paling sering digunakan dalam ganda: mereka adalah upaya untuk mendapatkan kembali menyerang, daripada memilih untuk mengangkat kok dan membela terhadap smash.  Setelah perjalanan sukses atau mendorong, para penentang akan sering dipaksa untuk mengangkat shuttlecock.

Faktor-faktor lain

Ketika membela terhadap smash, pemain memiliki tiga pilihan dasar: angkat, blok, atau drive.Dalam single, satu blok ke internet adalah jawaban yang paling umum.  Dalam ganda, angkat adalah pilihan paling aman tetapi biasanya memungkinkan lawan untuk terus menghancurkan; blok dan drive yang kontra-menyerang stroke, tetapi mungkin dicegat oleh mitra Smasher itu.  Banyak pemain menggunakan tindakan memukul backhand untuk kembali menghancurkan pada kedua sisi forehand dan backhand, karena backhand lebih efektif daripada forehands di meliputi menghancurkan diarahkan ke tubuh. Ini adalah alat yang sangat baik untuk bermain tembakan keras yang diarahkan terhadap tubuh Anda.


Penipuan

Setelah pemain telah menguasai stroke dasar, mereka bisa memukul shuttlecock dari dan ke setiap bagian dari pengadilan, kuat dan lembut yang diperlukan. Melampaui dasar-dasar, bagaimanapun, bulutangkis menawarkan potensi yang kaya untuk keterampilan stroke lanjutan yang memberikan keunggulan kompetitif.  Karena pemain bulutangkis harus menempuh jarak pendek secepat mungkin, tujuan dari stroke canggih adalah untuk menipu lawan, sehingga baik ia tertipu untuk percaya bahwa stroke yang berbeda sedang diputar, atau ia terpaksa menunda gerakannya sampai dia benar-benar melihat arah pesawat itu. "Penipuan" dalam bulutangkis yang sering digunakan dalam kedua indera.  Ketika seorang pemain yang benar-benar tertipu, ia sering akan kehilangan titik segera karena ia tidak dapat mengubah arah dengan cepat cukup untuk mencapai shuttlecock. pemain berpengalaman akan menyadari trik dan berhati-hati untuk tidak bergerak terlalu dini, tetapi penipuan berusaha masih berguna karena memaksa lawan untuk menunda gerakannya sedikit.  Melawan pemain yang lebih lemah yang dimaksud stroke yang jelas, seorang pemain berpengalaman mungkin bergerak sebelum kok telah memukul, mengantisipasi stroke untuk mendapatkan keuntungan.
Mengiris dan menggunakan tindakan memukul dipersingkat adalah dua perangkat teknis utama yang memfasilitasi penipuanMengiris melibatkan memukul shuttlecock dengan raket wajah miring, menyebabkan ia bepergian dalam arah yang berbeda dari yang disarankan oleh badan atau gerakan lengan.  Mengiris juga menyebabkan kok untuk perjalanan jauh lebih lambat dibandingkan gerakan lengan menyarankan. Misalnya, iris crosscourt Dropshot yang baik akan menggunakan tindakan memukul yang menunjukkan smash jelas atau lurus, menipu lawan tentang kedua kekuatan dan arah shuttlecock Sebuah tindakan mengiris lebih canggih melibatkan menyikat senar sekitar kok selama memukul, dalam rangka untuk membuat spin kok.  Ini dapat digunakan untuk memperbaiki lintasan pesawat itu, dengan membuatnya lebih cepat dip karena melewati bersih; misalnya, iris rendah dapat melayani perjalanan sedikit lebih cepat daripada dataran rendah yang normal melayani, namun di tempat yang sama. Spinning kok juga digunakan untuk membuat netshots berputar (juga disebut jatuh netshots), di mana kok ternyata lebih dari itu sendiri beberapa kali (terjatuh) sebelum stabil, kadang-kadang kok tetap terbalik bukan jatuh.  Keuntungan utama dari netshot berputar adalah bahwa lawan akan mau alamat kok sampai berhenti jatuh, karena memukul bulu akan mengakibatkan stroke terduga.  netshots Spinning sangat penting bagi pemain tingkat single tinggi.
 Yang ringan dari raket modern memungkinkan pemain untuk menggunakan tindakan memukul yang sangat pendek untuk stroke banyak, sehingga mempertahankan pilihan untuk memukul kuat atau stroke lembut sampai saat terakhir. Sebagai contoh, seorang pemain tunggal dapat memegang raket nya siap untuk netshot, tapi kok lalu gerakkan ke belakang, bukan dengan angkat dangkal ketika dia atau ia melihat lawan telah bergerak sebelum ditembak sebenarnya dimainkan Sebuah lift dangkal waktu yang panjang untuk mencapai tanah dan seperti yang disebutkan di atas unjuk rasa berakhir jika shuttlecock menyentuh tanah. Hal ini membuat tugas lawan menutupi seluruh pengadilan jauh lebih sulit daripada jika lift dipukul lebih tinggi dan dengan ayunan, lebih besar jelas Sebuah tindakan memukul pendek tidak hanya berguna untuk penipuan: itu juga memungkinkan pemain untuk memukul stroke kuat ketika dia tidak memiliki waktu untuk sebuah ayunan lengan besar.  Sebuah ayunan lengan besar juga biasanya tidak disarankan dalam bulutangkis karena ayunan yang lebih besar membuatnya lebih sulit untuk memulihkan untuk tembakan berikutnya dalam pertukaran cepat. Penggunaan pengetatan pegangan sangat penting untuk teknik-teknik, dan sering digambarkan sebagai kekuatan jari.  pemain Elite mengembangkan tenaga jari sejauh bahwa mereka dapat menekan stroke daya beberapa, seperti bersih membunuh, dengan kurang dari 10 cm (4 in) ayunan raket.
Hal ini juga mungkin untuk membalikkan ini gaya penipuan, dengan menyarankan stroke kuat sebelum memperlambat tindakan memukul untuk bermain stroke lembut. Secara umum, gaya terakhir penipuan lebih umum di rearcourt (misalnya, dropshots menyamar sebagai menghancurkan), sedangkan gaya mantan lebih sering terjadi di halaman depan dan midcourt (misalnya, lift menyamar sebagai netshots).
Pemain juga dapat menggunakan gerak ganda, di mana mereka membuat gerakan raket awal dalam satu arah sebelum mencairkan raket untuk memukul ke arah lain.  Pemain sering akan melakukan ini untuk mengirim lawan ke arah yang salah. Gerakan raket biasanya digunakan untuk menyarankan sudut lurus tetapi kemudian memainkan pengadilan salib stroke, atau sebaliknya, Triple. Gerak juga mungkin tetapi ini sangat jarang terjadi dalam permainan yang sebenarnya. Sebuah alternatif untuk ganda gerak adalah dengan menggunakan kepala raket palsu, di mana gerakan awal dilanjutkan tetapi raket dihidupkan selama memukul Hal ini menghasilkan perubahan yang lebih kecil arah, tetapi tidak memerlukan banyak waktu.

Kumpulan ATLET paling hebat sedunia

Kumpulan ATLET paling hebat sedunia
ngapain tik kakinya??

BERENANG

BERENANG
ATLET UNGGULAN DARI SPANZA

my photo

my photo
uenak tenan!!!

calon anak NEON

calon anak NEON

???

???
???

Perpisahan di manggar

Perpisahan di manggar
What do you think???

Perpisahan kelas VIII-1

Perpisahan kelas VIII-1
Kami adalah kelompok paling hebat

perpisahan

perpisahan

Waktu EO (English Outing) "THE GREEN" KM 8
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger